PPS Desa Pengkol Lantik dan Ambil Sumpah Janji 15 Petugas Pantarlih

  • Feb 12, 2023
  • Admin Pengkol

Ketua PPS Desa Pengkol melaksanakan  Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Pantarlih sebanyak 15 orang petugas.

Pemutakhiran Data Pemilih pada pemilihan umum tahun 2024 bertempat Aula Balai Desa Pengkol Kecamatan Penawangan Kab.Grobogan

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa Pengkol, PPKD Desa Pengkol, Perwakilan PPK Penawangan dan seluruh  Pantarlih desa Pengkol. Adapun total peserta pantarlih sejumlah 15 orang.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta. dilanjutkan dengan pembacaan surat Keputusan KPU Grobogan Oleh Anggota PPS Desa Pengkol, Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta integritas sebelum Petugas Pantarlih diambil sumpah janji oleh Ketua PPS Desa Pengkol.

Dalam sambutannya Ketua PPS Desa Pengkol, Sudarto menekankan agar seluruh petugas pantarlih mempersiapkan kegiatan kedepannya dengan baik.

“Kita harus menyusun langkah strategis untuk mensukseskan Pemilu agar terselaikan dengan baik.

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melaksanakan tugas. Keakurasian dalam memasukan data akan berpengaruh terhadap hasil akhir.

Ketua PPS juga berpesan ,”Semoga setelah pantarlih bekerja dengan harapan tidak ada data pemilih yang terlewatkan. Hasil akhir data harus akurat dan mutakhir sesuai dengan data faktual lapangan,” tutupnya.