Polwan Cantik Penjual es Teh di Desa Pengkol Viral Setelah Videonya diserbu Warganet

  • May 31, 2023
  • Admin Pengkol

Seorang polisi wanita (Polwan) cantik sal Desa Pengkol Kecamatan Penawangan bernama Briptu Rika Melani terekam berjualan es teh di pekarangan rumahnya selepas dinas. Anggota Polsek Penawangan, Polres Grobogan itu mengaku memilih ‘nyambi’ berjualan es lantaran ia merupakan tipe orang yang tak bisa diam.

 

Video unggahan di Media sosial tersebut Viral setelah ribuan pasang mata warganet. banyak beragam komentar positif dari netzen

Briptu Rika Melani sendiri diketahui bertugas sebagai Staff Sium Polsek Penawangan Polres Grobogan. Dalam kesehariannya, dia tak sungkan mengganti seragam dinasnya dengan daster untuk berjualan es teh di lapak di depan rumahnya.

Dengan menamakai brand-nya ‘Melani Es Teh Ndeso’. Kini, dirinya telah mempekerjakan 3 orang warga Dusun Tegalsari Desa Pengkol untuk membantu usaha es tehnya tersebut.

Selain berjualan es teh, ia juga diketahui memiliki usaha toko aksesoris kepolisian dan Bhayangkari yang dimulai sejak lima tahun lalu.

Toko aksesoris itu berlokasi di Jalan Raya Danyang-Pengkol,Tepatnya di Dusun Tegalsari Desa Pengkol Kecamatan Penawangan. Lokasinya berdekatan dengan tempat dirinya berjualan es teh. Bersama sang suami, Brigadir Rizqi, dia bahu-membahu untuk berjualan es teh.

Meski memiliki karir dan bisnis yang bagus, namun Briptu Rika Melani sadar jika bisnis es teh saat ini semakin banyak yang meminati. Hal inilah yang membuat dirinya tidak pernah memasang target untuk penjualan es teh produknya.

Bukan hanya es teh original saja yang dijual Briptu Rika Melani. Namun ia juga menjual berbagai varian rasa es teh dengan harga mulai dari Rp3 ribu sampai dengan Rp8 ribu.