Karang Taruna Wira Karya Dusun Jatimulyo Bagikan Ratusan Paket Takjil di Jalan Raya Pengkol-Mojoagung

  • Apr 11, 2023
  • Admin Pengkol

Bulan ramadhan bulan yang penuh berkah. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari keberkahan dibulan yang suci ini, salah satunya berbagi takjil berbuka puasa seperti yang dilakukan oleh kumpulan pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Wira Karya Dusun Jatimulyo desa Pengkol Kecamatan Penawangan. Aksi bagi takjil ini dilakukan di Jalan Raya Pengkol-Mojoagung tepatnya di Selatan Waduk Jatimulyo Senin (10/04/2023)

Ketua Karang Taruna Wira Karya Dusun Jatimulyo, Guno mengatakan, bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan salah satu Program Kerja Karang Taruna Wira Karya Jatimulyo di dalam menyambut Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

“Ada 160-an paket takjil yg dibagikan untuk masyarakat pengendara yang melewati Jalan Raya Pengkol-Mojoagung” ujar Guno.

Lanjut dikatakannya, pembagian takjil dilakukan saat sore hari menjelang saat berbuka yang dilakukan oleh anggota karang Taruna  yang menyasar setiap pengendara yang melewati Jalan Raya Pengkol-Mojoagung.

Guno berharap Semoga kedepannya bisa berbuat lebih lagi dan banyak kegiatan amal yang dilakukan saat ramadhan, guna bersedekah dan berbagi.

“Agar banyak masyarakat yang terbantu, dan karang Taruna yang turut aksi mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” tutup Guno.

 

Sementara itu, Parjo, salah seorang pengendara motor mengatakan, merasa senang saat menerima takjil yang dibagikan.

“Saya sangat senang, karena saya tidak perlu membeli takjil lagi untuk berbuka karena telah diberikan oleh karang taruna,” ucap Parjo