Pengkol ( 18/02/2021) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan menyerahkan bantuan untuk keluarga korban tersengat listrik An. Suwardi (alm) warga Rt 03/05 Desa Pengkol  Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan.  Bantuan yang diserahkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan berupa Senbako seperti, Beras, Mie Instant, Gula , Minyak Goreng dan lain-lain untuk membantu meringkan kebutuhan keluarga korban.

 

Sebelum di serahkan kepada keluarga korban tim dari PMI secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Desa Pengkol sebelum di teruskan kepada keluarga korban oleh Perangkat Desa Pengkol.

Pihak Keluarga mengucapkan terimakasih kepada PMI kabupaten Grobogan atas bantuan ini ” Alhamdulillah, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan dapat meringankan beban keluarga kami ” Ucap Sunarto, Keluarga korban saat menerima bantuan dirumahnya.

 

Sebelumnya Nasib nahas menimpa Suwardi(58) Warga Dusun Pengkolrejo RT 03 RW 05 Desa Pengkol Kecamatan Penawangan. Ia meninggal dunia saat melakukan pekerjaan sebagai tukang potong besi di Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan, Senin (15/2/2021).

insiden ini bermula saat korban tengah memotong besi ukuran 6 inch. Rencananya, potongan besi itu akan dipergunakan untuk kolom besi bangunan.

Untuk memotong besi tersebut, dirinya menggunakan charter (grendo). Saat melakukan pemotongan tersebut, tidak sengaja potongan masuk ke dalam lubang stop kontak yang berada di dekatnya. Sontak korban  berteriak minta tolong karena tersengat listrik.

Mendengar teriakan korban, Anaknya, Aris (25) dan rekan kerjanya Muhammad Amin (26) langsung mencabut stop kontak tersebut. Korban langsung pingsan. Untuk menyelamatkan korban, ia langsung dilarikan  ke klinik terdekat. Namun,nyawa korban tak tertolong.

 

PMI Kabupaten Grobogan Serahkan Bantuan Kepada Korban Tersengat Listrik di Desa Pengkol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *