Pengkol (26/04/2019) Smk Diponegoro Desa Pengkol adalah sebuah SMK yang di kelola oleh pemerintah Desa Pengkol Kecamatan Penawangan Kab. grobogan, pada tahun ini SMK Diponegoro Meluluskan ratusan siswa-siswi kelas XII dari berbagai jurusan antara lain jurusan TKJ,Jurusan AP,serta Otomotif.

Supriyanto (47) Kepala Yayasan SMK Diponegoro Pengkol dalam sambutanya mengatakan “Semoga ilmu yang didapat dari SMK Diponegoro Pengkol bermanfaat untuk siswa-siswi yang akan melanjutkan ke jenjang akademik ataupun yang akan langsung bekerja”. perlu diketahui bahwa lulusan SMK Diponegoro Desa Pengkol langsung disalurkan ke perusahaan yang telah bekerjasama dengan SMK Diponegoro Desa Pengkol baik Perusahaan dalam negeri ataupun perusahaan Luar Negeri.

“Semua lulusan Kami salurkan ke perusahaan-perusahaan bagi mereka yang lulus langsung ingin bekerja” papar Kepala Yayasan yang sekaligus merangkap Kadus Krajan.

Selain dalam sambutanya Supriyanto juga menyarankan agar warga Masyarakat Desa Pengkol untuk memasukkan anaknya ke SMK Diponegoro karena jika warga asli desa Pengkol maka 50% Biaya Sekolah akan ditanggung oleh pihak yayasan.

dalam acara tersebut dimeriahkan pentas seni dari Siswa-siswi SMK Diponegoro dan dihadiri semua Dewan Guru, Amggota YAyasan , wali murid.

 

Pelepasan siswa-siswi angkatan ke 7 SMK Diponegoro Desa Pengkol
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *