LPPD Kepala Desa (Akhir Tahun Anggaran 2018) mulai disusun oleh Pemerintah Desa pada tanggal 1 Januari 2019 sampai dengan 31 Maret 2019. Dalam penyusunannya Kepala Desa akan dibantu oleh Tim Penyusun agar proses administrasi penyusunan dan pelaporan, baik itu LPPD maupun LKPPD berjalan lancar sesuai dengan format laporan kepala desa sebagaimana dalam Permendagri Nomor 46 tentang Laporan Kepala Desa. Untuk itu langkah awal, Kepala Desa harus menunjuk atau mengangkat Tim Penyusun LPPD dan LKPPD melalui SK Kepalad desa tentang penunjukan dan pengangkatan tim penyusun LPPd tahun 2018. Atas dasar SK tersebut, nantinya Tim yang telah dibentuk diharapkan dapat merampungkan proses penyusunan laporan hasil pelaksanaan kegiatan anggaran pendapatan dan belanja desa tahun 2018 yang telah dikerjakan sesuai dengan format LPPD dan LKPPD berdasarkan RPJM-Desa ,RKP-Desa Tahun 2018, APBDesa 2018 dan peraturan perundang-undangan.

LPPD Pengkol tahun 2018 bab I dapat di Download disini

 

[embeddoc url=”https://pengkol-grobogan.desa.id/wp-content/uploads/2019/10/LPPD-Bab-I-2018.pdf” download=”none”]

 

LPPD Pengkol tahun 2018 bab II dapat di Download disini

 

[embeddoc url=”https://pengkol-grobogan.desa.id/wp-content/uploads/2019/10/LPPD-Bab-II.pdf”]

 

LPPD Pengkol tahun 2018 bab III dapat di Download disini

 

[embeddoc url=”https://pengkol-grobogan.desa.id/wp-content/uploads/2019/10/lppd-bab-III.pdf”]