Pengkol 24 Oktober 2019,

Anggota Komisi A DPRD Grobogan melangsungkan kunjungan kerja ke Desa Pengkol,  Kunjungan kerja wakil rakyat ini dipimpin  Ketua Komisi A DPRD Grobogan Musyafak dari Fraksi PDIP, turut hadir pula Gunawan dari Fraksi demokrat, M qaneqna dari fraksi Hanura dan M sidiq dari Fraksi Golkar .

Kedatangan anggota DPRD Grobogan ini diterima Kepala desa Pengkol dan sekretaris Desa Pengkol di Balai desa Pengkol . Hadir pula, Ketua dan Anggota BPD Desa Pengkol, dan sejumlah Perangkat Desa Pengkol.

Ketua Komisi A DPRD Grobogan Musyafak mengungkapkan, kunjungan kerja dilakukan dalam rangka evaluasi dan koordinasi pelaksanaan Kinerja Aparatur Pemerintahan desa. Sebelumnya, Komisi A DPRD Grobogan sudah melangsungkan kegiatan serupa di beberapa Desa lainnya.

Menurut Musyafak, pihaknya akan mengawal serius tentang pelaksanaan Kinerja Aparatur Pemerintahan desa . Sebab, Desa sekarang harus tertib Administrasi .

Sementara itu, M Qaneqna menyampaikan, Desa harus menjadi desa yang maju, Kreatif dan Inovatif seiring banyaknya bantuan dana yang mengucur ke desa baik dari ADD, Dana Desa dan Pendapatan Asli Desa,.

” Pemerintah Desa jangan hanya Monoton dalam menjalankan roda pemerintahan, Desa harus menyiapkan SDM yang mumpuni untuk menjadi Desa yang Kreatif dan Inovatif”

dalam sesi tanya jawab Ketua BPD Desa Pengkol, Arso Widayat mengusulkan agar Dana Aspirasi Khususnya dalam bidang Insfratuktur Pembangunan jalan menyentuh Desa Pengkol Khususnya Jalan Pengkol-Mojoagung yang kondisinya memprihatinkan.

Sebelum Komisi A DPRD Grobogan melanjutkan Kunjungan Kerja Ke Desa Kramat Kegiatan di Akhiri dengan Pelepasan Puluhan Burung Perkutut.

Kunjungan DPRD Komisi A Kab. Grobogan ke Desa Pengkol di Akhiri Pelepasan Burung Perkutut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *