Dalam rangka mendukung program pemerintah masa PPKM Mikro Polres Grobogan  melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Pengkol Kecamatan Penawangan Senin (15/2/2021).

Hadir dalam kunjungan tersebut Kabag Ops Polres Grobogan Kompol Sugiyanto, Camat Penawangan, Kasan Anwar, Kapolsek Penawangan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pemdes serta warga desa di Desa Pengkol.

Kompol Sugiyanto dalam kunjungannya melaksanakan pengecekan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro meliputi kesiapan satgas COVID-19, kesiapan peralatan jogo tonggo, lumbung pangan dan rumah isolasi mandiri serta pengecekan administrasi PPKM skala mikro .

Dalam kesempatan tersebut, Kompol sugiyanto menyampaikan bahwa kedatangannya untuk melihat sejauh mana pembentukan Posko PPKM mikro yang dibentuk Pemerintah Desa Pengkol, yang dilatar belakangi semakin meningkatnya pandemi COVID-19.

“Untuk itu, diharapkan semua elemen selalu memberi semangat dan motivasi kepada warga yang terkonfirmasi COVID-19 supaya lekas sembuh dan dapat berkumpul kembali beraktivitas,karena saat ini aada wilayah RT di Desa Pengkol yang berstatus Zona Merah” tuturnya.

Kompol Sugiyanto menambahkan buat petugas yang ditunjuk dalam tim PPKM mikro supaya tetap semangat dan jaga kesehatan agar terhindar dari virus corona.

Lebih lanjut, Andis mengatakan kerjasama sangat diperlukan dari rekan-rekan TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan Pemdes dalam rangka menurunkan kasus COVID-19 ini.

“Terus mengkampanyakan 5 M, mulai Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar terus dampingi warga untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai rencana,” pungkasnya

Jadi Percontohan,Polres Grobogan Lakukan Pengecekan Posko PPKM di Desa Pengkol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *