Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melangsungkan serangkaian acara di Kabupaten Grobogan, Kamis (17/06/2021). Acara ini dilakukan serangkaian dengan agenda Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Desa Trisari Kecamatan Gubug , Meninjau Kondisi Rumah Tidak Layak Huni dan Vidcom dengan materi “Kebijakan  dan  Kepemimpinan  di  Daerah Provinsi Jawa Tengah pada masa dan Pasca Pandemi  COVID-19” di Desa Pengkol Kecamatan Penawangan.

Khusus di desa Pengkol Gubernur Jawa Tengah didampingi Bupati Grobogan Sri Sumarni, DPRD Kabupaten Grobogan dapil 2 Lusia Indah Artani serta Forkopimcam Kecamatan Penawangan Meninjau Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) MILIK Jamin RT 07 RW 04 Dusun Duwari Desa Pengkol, dalam Kegiatan tersebut Ganjar Pranowo bertemu langsung dengan Jamin yang akan mendapat Pugar rumah tersebut, oOrang Nomor satu di Jawa tengah tersebut berpesan pada Jamin agar dana bantuan tersebut digunakan dengan baik sehingga bisa memperbaiki kondisi rumah saat ini yang tidak layak huni. selain itu pak Gub juga pesan kepada Kades Pengkol, Sugiharto “Pak Kades minta tolong kerjasamanya, warga Gotong royong Kerik Desa Gugur gunung saling Membantu”

Kepala desa Pengkol, Sugiharto pun Menjawab ” Memang di warga disini Gotongroyongnya masih bagus”

Setelah Meninjau kondisi rumah Jamin, Ganjar Pranowo menuju ke Balai Desa Pengkol untuk melaksanakan Vidcom webinar Nasional dengan materi “Kebijakan  dan  Kepemimpinan  di  Daerah Provinsi Jawa Tengah pada masa dan Pasca Pandemi  COVID-19” di kesempatan tersebut Gubernur Jawa Tengah menjadi Nara sumber.

Sebelum Melaksanakan Vidcom Pak Gubernur juga sempat meninjau posko PPKM Desa Pengkol, Pak ganjar berpesan agar di masa seperti ini agar Posko PPKM serta relawan JOGO TONGGO diintensifkan mengingat saat ini Desa Pengkol zona Merah karena hasil Swab antigen beberapa hari yang lalu ada beberapa orang yang reaktif.

setelah selesai melaksanakan Vidcom Webinar Rombongan pamit dan akan melanjutkan perjalanan ke Purwodadi untuk Meninjau Penanganan Covid-19 di Rumah sakit Panti Rahayu Purwodadi.

 

Gubernur Jawa Tengah Meninjau Rumah Tidak Layak Huni dan Vidcom Webinar Nasional Di Desa Pengkol

1.997 gagasan untuk “Gubernur Jawa Tengah Meninjau Rumah Tidak Layak Huni dan Vidcom Webinar Nasional Di Desa Pengkol