Kebakaran menimpa rumah Suroyo (56), warga Dusun Krajan RT 03 RW 02, Desa Pengkol, Kecamatan Penawangan, Grobogan, Jumat (21/8/2020). Meski tidak ada korban jiwa, namun kebakaran yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu sempat bikin panik warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kebakaran tersebut berawal saat Rusmini (istri korban) memasak, saat itu tabung gas yang dia gunakan untuk memasak bocor.

Saat tabung gas bocor Rusmini panik dan api pun menyambar kebocoran gas tersebut, Rusmini pun berteriak minta tolong warga sekitar.

Tidak lama kemudian, warga sekitar sudah berdatangan untuk melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya.

Namun, upaya pemadaman sempat terkendala karena kobaran api cepat membesar. Amuk api akhirnya bisa dituntaskan setelah ada dukungan tiga armada pemadam kebakaran dari Pos Induk Purwodadi.

Dari informasi yang dihimpun, dalam kejadian itu, 3 rumah mengalami kebakaran, dan merembet ke rumah milik Warsito tetangga korban.

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditafsir ratusan juta rupiah.

“Rumah yang terbakar ada 3 rumah milik Suroyo dan rumah milik Warsito, Total kerugian material sekitar Rp 100an juta. Penyebab kebakaran diduga dari bocornya selang gas waktu memasak ,” jelas sekdes Pengkol, Agung Prabowo disela-sela pemadaman ditempat kejadian.

Gara-gara Tabung gas Bocor, Tiga Rumah Di Desa Pengkol Ludes Dilalap Si Jago Merah

173 gagasan untuk “Gara-gara Tabung gas Bocor, Tiga Rumah Di Desa Pengkol Ludes Dilalap Si Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *