Dua Unit Traktor Didesa Pengkol Raib Digondol Pencuri – Desa pengkol Kec.Penawangan

Bagi para pemilik traktor harus mulai ekstra hati -hati dan waspada. Ini menyusul, hilangnya 2 mesin diesel traktor yang ditinggal di persawahan wilayah Dusun Jatimulyo Desa Pengkol Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan pada Senin, 07 Maret 2022 dinihari.

Hilangnya 2 mesin diesel yang digunakan sebagai mesin penggerak traktor milik Wiwik dan Milik Kelompok tani TANI SEJATI 1 warga Dusun Dusun Jatimulyo Desa Pengkol Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan,

Kejadian tersebut bermula ketika korban pulang dari sawah uasai membajak sawah pada minggu (06/03/2022) sore. Saat itu korban meninggalkan traktor di sawah di belakang rumah Wiknyo.

Keesokan harinya, sekitar pukul 05.30 WIB, Saksi , Wiknyo pergi ke sawah untuk menengok bibit dan mengetahui mesin diesel yang terpasang pada traktor milik Wiwik dan Kelompok tani sudah tidak ada. Melihat kejadian itu, Saksi menghubungi Wiwik dan Muh Sholeh untuk melaporkan kejadian hilangnya mesin diesel yang ditinggal di sawah belakang rumahnya.

Karena mendapatkan laporan, Wiwik pun langsung bergegas untuk menengok, mengetahui jika mesin traktornya hilang korban pun melapor ke Polsek Penawangan, petugas dari Polsek Penawangan langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan korban serta para saksi. Saat ini kasus pencurian itu dalam proses penyelidikan. Kasus pencurian ini korban mengalami kerugian materiil kurang lebih Rp 20 juta.

BhabinKamtibmas Desa Pengkol, Baedhowi menghimbau kepada warganya agar lebih hati -hati dan waspada jika menyimpan dan menaruh barang miliknya di sawah.

“Warga harus ekstra hati-hati. Lebih baik dibawa pulang daripada hilang. Semua harus waspada,, karena selain di Desa Pengkol ada juga yang kehilangan Mesin Traktor 1 unit di Desa Karangpaing dan 1 unit didesa Karangwader” pungkas pak Bhabin

Dua Unit Traktor Didesa Pengkol Raib Digondol Pencuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.