Panitia Lomba Video IJTI MURIARAYA 2022 “Noto Projo Mbagun Ndeso Menuju Grobogan Hebat” mengumumkan hasil penilaian pada Kamis (08/09/22) di Pendopo Kabupaten Grobogan. Adapun peserta yang dihadirkan adalah Semua desa yang mengikuti lomba tersebut. Dalam pengumuman hasil pembuatan video pendek tersebut, juga dilanjutkan penyerahan reward berupa uang pembinaan kepada seluruh peserta yang lolos sebagai juara.

Sebelum pengumuman IJTI ( ikatan jurnalis televisi Indonesia ) Wilayah Muria Raya sebagai pelaksana lomba membuat pengumuman di akun medsosnya https://www.instagram.com/ijti_muriaraya/ ,setelah dilakukan penilaian terhadap kretiria lomba Desa Pengkol dengan Video yang berjudul ” Pengembangan UMKM Batik Tulis Kidang Kencono dan Potensi Pertanian ” mendapat penghargaan sebagai terbaik ke 5.

adapun pemenang lengkap lomba video desa tersebut adalah :

Hasil penilaian juri sebagai berikut:

  1. Desa Banjarejo sebagai Juara I
  2. Desa Pangkalan sebagai Juara II
  3. Kelurahan Wirosari sebagai Juara III
  4. Desa Menawan sebagai Juara Harapan I
  5. Desa Pengkol sebagai Juara Harapan II
  6. Desa Cingkrong sebagai Juara Harapan III

Kades Pengkol, Sugiharto yang ditemui usai penyerahan piagam mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Pengkol beserta yang terlibat atas pembuatan Video ini. Selain sebagai terbaik ke 5, tentunya ini merupakan pembuktian bahwa SDM yang ada di Desa Pengkol mampu bersaing dengan Desa-Desa lain di Kabupaten Grobogan,”

Selanjutnya, Sugiharto berharap bila ke depan masih diadakan lomba-lomba lain yang mampu mewadahi kreativitas pemerintah maupun masyarakat desa. Hal tersebut dimaksudkan untuk lebih menginspirasi desa maupun masyarakat dalam berinovasi.

“Dan mewakili tim, kami berharap pemerintah Kabupaten Grobogan terus mengadakan kegiatan serupa, agar mampu mewadahi kreativitas desa maupun masyarakat. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih pada pemerintah Kabupaten Grobogan, IJTI Muria Raya maupun yang terlibat serta seluruh peserta dalam lomba kali ini,” lanjut Kades Pengkol.

Desa Pengkol Raih Terbaik ke 5 dalam Lomba Video IJTI Muria Raya 2022

4,377 gagasan untuk “Desa Pengkol Raih Terbaik ke 5 dalam Lomba Video IJTI Muria Raya 2022