Badan Urusan Logistik ( Bulog ) dan dinas sosial Kabupaten Grobogan salurkan bantuan beras kepada 161 KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) dari sumber data BST dan PKH di balai desa Pengkol Kecamatan Penawangan, Kamis 05/08/2021

Pembagian Beras Bantuan PPKM secara resmi di serahkan secara simbolis oleh sekdes Pengkol, Agung prabowo,S.Pd dan sekaligus menyampaikan Arahan – Arahan kepada KPM, untuk bisa bersyukur  apapun jenis Bantuan yang diterima. dan harapannya bantuan beras BBPPKM bermanfaat kepada KPM di masa Pandemi. ditegaskan pula oleh Agung agar warga mematuhi anjuran Pemerintah tentang PPKM level 3-4 dan mengikuti VAKSINASI untuk memutus penyebaran Covid – 19.

Sebelum Pembagian Beras BBPPKM,   sosialisasi Oleh pendamping PKH Desa Pengkol, Mas Tohar sekaligus MONITORING penyaluran  Program BBPPKM.  kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Mas Tohar panggilan Akrabnya KPM yang menerima Bantuan Soaial, baik bantuan PKH, dan BST,   agar mengikuti Program Pemerintah (VAKSINASI) ditegaskan juga bahwa Program  Vaksinasi  yang sedang di galakan oleh Pemerintah adalah untuk melindungi masyarakat agar tidak terpapar CORONA. maka dari itu semua KPM bantuan Sosial di mohon dengan amat sangat untuk mengikuti anjuran PPKM dan  VAKSINASI , tegasnya.

Secara simbolis Sekretaris Desa Pengkol memberikan Bantuan Beras PPKM kepada salah satu PKM. dan disusul oleh pendamping PKH desa Pengkol. yang selanjutnya penyerahan secara antri yang di bagikan oleh Perangkat Desa kepada KPM ( BBPPKM.)

Bulog dan Dinsos Kabupaten Grobogan Salurkan Bantuan Beras PPKM di Desa Pengkol

1.602 gagasan untuk “Bulog dan Dinsos Kabupaten Grobogan Salurkan Bantuan Beras PPKM di Desa Pengkol