Bhabinkamtibmas Desa Pengkol Terima Penghargaan Dari Kapolda Jawa Tengah – Desa pengkol Kec.Penawangan

Tiga anggota Polres Grobogan menerima penghargaan dari Kapolda Jawa tengan Irjen Pol Ahmad Luthfi. Ketiganya adalah Wakapolres Grobogan Kompol Samsu Wirman, Kasubsi Penmas Si Humas Polres Grobogan Aiptu Nurcahyanto Teddy Hernomo dan Bripka Baedlowi Bhabinkamtibmas Desa Pengkol Polsek Penawangan.

Bripka W Baedlowi Terima Penghargaan dari Kapolda Jateng

Salah satu anggota Polres Grobogan yang menerima penghargaan dari Kapolda Jateng adalah anggota Bhabinkamtibas Desa Pengkol Polsek Penawangan Bripka Baedlowi. Aksi kemanusiaannya yakni mengkhitankan secara gratis kepada puluhan anak tidak mampu di desa binaannya mendapat perhatian Kapolda dan berlanjut dengan penghargaan.

Memang Selama ini Bhabinkamtibmas secara gencar mencari anak yang kurang mampu didesa Pengkol untuk di Khitankan gratis di Klinik Dokter Arya Penawangan, Salah satu Orang tua yang putranya di khitan, Ahmad, Warga Desa Pengkol mengatakan semua biaya di tanggung oleh pak Bhabin.

Selama ini Pak Bae Panggilan Akrab Bripka Bhaedhowi, sudah mengkhitankan puluhan anak di desa pengkol dan bahkan sudah merambah ke desa lainya karena didesa pengkol sudah tidak ada anak lagi yg akan di Khitan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota polri sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya.

“Dengan pemberian piagam diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi. Namun juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih dalam menjalankan tugas pokok sekaligus memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat,” ujar Kapolda dalam amanatnya di unggahan media sosial resmi.

Bhabinkamtibmas Desa Pengkol Terima Penghargaan Dari Kapolda Jawa Tengah

26 gagasan untuk “Bhabinkamtibmas Desa Pengkol Terima Penghargaan Dari Kapolda Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.