Sebentar lagi pencacahan lapangan Sensus Penduduk 2020 akan dimulai. Setiap penduduk memiliki peran untuk menyukseskan kegiatan 10 tahunan ini. Data yang dijamin keamanan dan kerahasiaannya oleh Undang-Undang. Terima kedatangan petugas sensus tanggal 1-30 September 2020
Ayo, kenali ciri-ciri petugasnya! Tas punggung, rompi, tanda pengenal, dan surat tugas menjadi atribut wajib. Tentunya, petugas sensus juga mematuhi protokol kesehatan.
Jangan takut terkena Covid-19 karena petugas yang diterjunkan untuk mencacah sudah melakukan Rapid test di Pendopo Kecamatan Godong beberapa hari yang lalu, dan semua yang melaksanakan sensus di lapangan hasil rapid testnya dinyatakan Non Reactive
Pastikan petugas sensus yang datang adalah petugas resmi dari BPS Kabupaten/Kota setempat. Scan aja barcode di tanda pengenalnya. Lalu bantu kami MencatatIndonesia dengan cara memberikan jawaban yang benar dan jujur.
Bagi anda Penduduk desa Pengkol akan ada 4 Petugas Sensus yang di Percaya BPS untuk Pencacahan di desa Pengkol, Mereka sudah melalui penjaringan BPS lewat Pendaftaran Daring. keempat Petugas tersebut adalah:
1. Sukirman, alamat : Pengkolrejo RT 02 RW 05
2. Suyanto, Alamat: Jatimulyo RT 02 Rw 06
3. Erlina Devi Kusuma wardani, Alamat : Krajan RT 03 Rw 02
4. Yosy Esta Pratika, Alamat : Krajan RT 05 RW 02
Ayo Kenali Petugas Sensus Desa Pengkol

64 gagasan untuk “Ayo Kenali Petugas Sensus Desa Pengkol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *